Senapan Angin Afc Import Terbaru Murah

Senapan angin afc import atau kepanjangan dari Air Force Condor adalah senapan buatan AS degan barrel germany. Senapan AFC ini masuk dalam jenis golongan senapan PCP (pre charnger Peneumatic) dengan kapasitas tabung bekisar 360cc hingga 500cc. Daya tembak AFC ini sendiri memiliki kekuatan yang sangat besar, berbeda dengan PCP tipe lainnya. Power untuk AFC itu sendiri berada pada kaliber 177/4,5mm berada di angka 950fps – 1450fps.

Meskipun buatan Amerika Serikat, Anda bisa memesannya melalui GSA Sport untuk produk asli atau produk sejenis AFC merk lokal alias buatan Indonesia sendiri. Perlu diketahui juga tidak ada senapan angin yang sempurna di dunia ini, semua memiliki kelebihan dan kekurangannya. Berikut iini beberapa kelebihan dari senapan AFC import yang bisa Anda gunakan di Indonesia.


Keuggulan dari senapan angin AFC ini diantaranya adalah memiliki sistem dorongan angin yang dikeluarkan dari tabung valve yang dipukul pemukul/hamer. Dan tidak menggunakan perantara tabung transfer, chamber dsb. Bila angin murni hanya menium bagian ekor, sama seperti lontaran projektik senjata api dari slongsongnya. Kelebihan terletak pada daya dorong yang dihasilkan, bisa dikatakan bahwa sampai saat ini AFC adalah senapan angin yang memiliki power terbesar.

Selain itu, konsumsi angin cukup irit walaupun memiliki power yang besar. Dengan uji coba para pemburu mengungkapkan bahwa dalam 1160fps hanya membutuhkan 28psi dalam tekanan 2800psi. Cukup irit bukan?

Kelebihan lainnya adalah pergantian laras yang murah, laras pada AFC menggunakan sistem plug and play. Fungsi ini memudahkan pergantian laras yang cepat dan efisien tanpa membongkar seluruh tubuh senapan. Akurasi dari tembakan laras AFC sendiri dilansir dari situsnya mengungkapkan kestabilan akurasi dalam jarak 50m, dan tentunya dilengkapi juga power whell untuk mengatur speed sesuai dengan kebutuhan user/penembak.

Kelebihan dari senapan angin AFC ini memang sangat menggoda untuk dimiliki, namun barang tiruan yang banyak sudah diproduksi masal oleh pihak yang tidak bertanggunnjawab. Sehingga lebih hati-hati saja bagi teman-teman satu laras dalam membelinya, untuk barang asli improt dihargai sekitar 13 hingga 15 juta rupiah. Sedangkan untuk produk lokal type yang sama hanya bekisar diantara  4-5 juta rupiah. Jadi, Anda tertarik memiliki yang mana? Gunakan yang terbaik bagi Anda, dan temukan di toko online GSA Sport!