Belajar Mudah Bacaan Asmaul Husna Menggunakan Huruf Latin


Bacaan Asmaul Husna salah satu amalan yang harus kita percaya dan selalu kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari, Asmaul Husna ialah nama-nama yang hanya dimiliki Allah yang sering kita hafalkan berjumlah 99, nama tersebut sebuah bukti atau sebuah kebesaran dari Allah. Jika anda kesulitan menghafal menggunakan huruf arab sebaiknya menggunakan metode yang lain yakni dengan huruf latin yang akan memudahkan anda menghafalnya.

Karena hanya Allah lah sebagai tempat memohon dan hanya Allah yang maha segala-segalanya. Dengan nama-nama yang dimiliki Allah maka kita akan lebih mengetahui serta mengerti akan keagunganNya, bahkan mengamalkan Asmaul husna akan memiliki banyak manfaat dan keutamaan bagi umat muslim yang mau dan senantiasa mengamalkannya. Sesuia yang disebutkan dalam Al-quran pada surat Al-A’raf dari ayat 7.

Barang siapa yang membaca dan mamhami isi makna dari nama-nama yang dimiliki Allah, akan mendapatkan berkah, manfaat serta keistimewaan dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah dimana pun kita berada bahkan tidak hanya di dunia kelak nant di Akhirat semoga kita mendapatkan syafaatNya, Amin.



Lantunan Asmaul Husna senantiasa kita dengarkan dari orang-orang muslim yang melantukan dengan irama yang indah sebagai wujud syukur atas nikmat yang Allah berikan. Anda juga bisa menemui anak-anak sekolah dibiaskaan untuk mengamalkan dan menghafal nama-nama yang dimiliki Allah agar mendapatkan berkahnya saat belajar dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dunia dan akhirat.

Bahkan kta juga sering mendengarkan pujian-pujian di masjid dengan melantunkan nama yang dimiliki Allah dengan merdua dan khusu.

Mengamalkan perintah tersebut akan memudahkan anda dalam mencari rezeki, Allah Maha segalanya maha kaya maha kaya, dan hanya Allah yang bisa memberikan rezeki yang berlimpah. Apa saja yang ada pada kita saat semua atas kehendak Allah, semua sudah ditakdirkan sesuai dengan apa yang kita usahakan dan kita lakukan di dunia, Allah tidak akan memberikan rezeki pada umatnya yang malas atau mereka yang tidak mempercayai Allah.