Iphone Gameboy Retro Game Smartphone Cases

Situs http://cariagenbola.com/ sebagai situs Agen Bola Online terkemuka di Indonesia, pada kesempatan ini akan mencoba membahas tentang Retro Game Smartphone Cases untuk iPhone rasa Gameboy.

Casing iPhone melindungi perangkat dan membuatnya terlihat lebih baik, tetapi yang satu ini memungkinkan pemilik bermain dengan Nintendo Game Boy di belakang ponsel cerdas mereka.

Nintendo meluncurkan Game Boy asli pada tahun 1989, tetapi hampir 30 tahun setelahnya, gamer masih memiliki kenangan manis dari konsol genggam.


Untuk pemilik iPhone yang ingin memiliki kesempatan lain untuk mengalahkan skor pribadi Tetris mereka, mereka mungkin ingin memeriksa casing unik ini.

Game Boy Case Untuk iPhone

Casing Wanle menawarkan casing Game Boy untuk iPhone dengan harga jual khusus $ 24,95, dibandingkan dengan harga regulernya sebesar $ 79,95, agak mahal sih, tapi memang sebanding dengan harganya. Namun, casing iPhone memiliki stok terbatas, dan harga jual akan segera berakhir. Agaknya, harga $ 79,95 akan menendang begitu stok saat ini habis atau periode penjualan berakhir.

Casing Game Boy kompatibel dengan iPhone mulai dari iPhone 6 hingga iPhone X. Didukung oleh baterai sel tombol, casing ini hanya terkunci di bagian belakang iPhone, tanpa menutupi tombol atau port ponsel pintar.

Ada 10 permainan yang dapat dimainkan dengan casing Game Boy, termasuk Tetris, Snake, Block, Formula One Racing, dan Tank. Namun tidak jelas apakah mungkin untuk menginstal lebih banyak judul Game Boy untuk casing ini.

Haruskah Anda Beli Casing Game Boy?

The Game Boy case oleh Wanle Cases, dengan plastik keras dan tombol sedikit terangkat, berfungsi ganda sebagai lapisan pelindung untuk bagian belakang iPhone. Bermain Game Boy juga merupakan pembuang waktu yang sangat baik dalam situasi seperti kemacetan yang macet dan antrean panjang.

Namun, casing Game Boy dilengkapi dengan beberapa peringatan. Tinjauan di situs web Casing Wanle menyebut materi produk, sementara klaim lain bahwa tombol terkadang tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Selain itu, pemilik iPhone yang janggal mungkin tidak ingin memiliki layar lain yang dapat retak atau tergores.