Mengenal Mobile Legend Bot

Sobat pecinta Bola Tangkas dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan pembahasan tentang pengenalan kepada Mobile Legend Bot, atau biasa disebut dengan A.I (Artificial Intelligence / Kecerdasan Buatan / Komputer).

Apa Itu A.I?

AI atau Kecerdasan buatan, juga bisa disebut dengan  kecerdasan mesin, MI (Machine Intelligence) adalah kecerdasan yang ditunjukkan oleh mesin, berbeda dengan kecerdasan alami (NI / Natural Intelligeence) yang ditampilkan oleh manusia dan hewan lainnya.

Dalam ilmu komputer, penelitian AI didefinisikan sebagai studi tentang "agen cerdas": perangkat apa pun yang merasakan lingkungannya dan mengambil tindakan yang memaksimalkan peluangnya untuk berhasil mencapai tujuannya.  Bahasa sehari-hari, istilah "kecerdasan buatan" diterapkan ketika mesin meniru fungsi "kognitif" yang dikaitkan manusia dengan pikiran manusia lainnya, seperti "belajar" dan "pemecahan masalah", “penghitungan”, dan lain sebagainya.

Ruang lingkup AI diperdebatkan karena mesin menjadi semakin mampu, tugas yang dianggap membutuhkan "kecerdasan" sering dihapus dari definisi, sebuah fenomena yang dikenal sebagai efek AI, dan hampir seluruh kecerdasan buatan sudah ditanamkan ke mesin. Misalnya, pengenalan karakter optik sering dikecualikan dari" kecerdasan buatan ", yang telah menjadi teknologi rutin.
Kemampuan umumnya diklasifikasikan sebagai AI pada 2017 termasuk berhasil memahami ucapan manusia, bersaing di tingkat tertinggi dalam sistem permainan strategis (seperti catur dan Go), mobil otonom, perutean cerdas dalam jaringan pengiriman konten dan simulasi militer.

Kecerdasan buatan didirikan sebagai disiplin akademis pada tahun 1956, dan pada tahun-tahun setelah mengalami beberapa gelombang optimisme, diikuti oleh kekecewaan dan hilangnya dana (dikenal sebagai "AI musim dingin"), diikuti oleh pendekatan baru, kesuksesan dan pendanaan baru.Untuk sebagian besar sejarahnya, penelitian AI telah dibagi menjadi subbidang yang sering gagal berkomunikasi satu sama lain. Namun seiring berkembangnya teknologi, AI bahkan sekarang bisa diimplementasikan di Game-game, dan mampu bersaing dengna kecerdasan manusia, meskipun logikanya tetap bisa diakali.  Dengan AI semacam ini, kita bisa berlatih, ataupun menggunakannya untuk mengetest skill sebelum berhadapan dengan manusia asli.