Cara Bermain Dj di Laptop untuk Anda Pemula!

Bahwasanya cara bermain dj di laptop, pertama kumpulkan semua perangkat keras dan kabel yang dibutuhkan. Colokkan mixer / pengontrol Anda ke stopkontak jika diperlukan. Perhatikan bahwa tidak semua mixer / pengontrol memerlukan sumber daya eksternal, dan dapat menjalankan catu daya komputer Anda. Pastikan laptop Anda diisi daya, atau dicolokkan juga.

Sambungkan ujung kabel USB Anda ke mixer / pengontrol Anda, dan ujung datar ke port USB di laptop Anda. Mulai perangkat lunak DJ pilihan Anda dan buka jendela pengaturan utama. Pada tab "Perangkat Audio" (atau yang serupa), pastikan untuk memilih codec audio USB, apa pun namanya. Biasanya diberi nama sesuatu yang akan Anda kenali segera. Kunjungi agen poker untuk mendapatkan informasi tentang game.


Sadari bahwa sebagian besar pengontrol dengan kartu suara built-in menawarkan output pada mixer itu sendiri. Untuk menggunakannya, ulangi langkah-langkah di atas, tetapi tetapkan perangkat "Output" ke USB serta "Input." Dengan cara ini, komputer Anda tidak perlu memproses audio pada chipnya sendiri, melainkan menggunakan mixer yang dibangun di kartu suara, membebaskan sumber daya sistem. Ini juga akan dapat berkomunikasi langsung dengan pengontrol Anda.

Pecahkan masalah jika diperlukan. Ingat, pengaturan pada Mac biasanya sesederhana plug-and-play, jadi jika sesuatu tidak segera bekerja, periksa untuk memastikan komputer Anda mendengarkan masukan yang tepat. Sekali lagi, mungkin perlu untuk mengatur komputer dan perangkat lunak Anda untuk mendengarkan codec USB.

Menghubungkan mixer tanpa kartu suara internal sendiri biasanya sesederhana seperti mencolokkan perangkat; mereka biasanya benar-benar disebut hanya sebagai "pengendali" atau "pengontrol DJ." Namun, jika perangkat Anda adalah satu perangkat keras, dengan deck dan mixer terintegrasi ke dalam perangkat yang sama, Anda dapat memiliki pengontrol, bukan "mixer" yang sebenarnya.

Hubungkan pengontrol. Prosesnya mungkin sedikit berbeda tergantung pada apa yang Anda miliki, tetapi biasanya berfungsi di sepanjang garis-garis. Perangkat keras dapat menggunakan driver yang sudah ada sebelumnya di komputer Anda, dan tidak diperlukan "instalasi". Jika pengontrol Anda tidak dikenali oleh perangkat lunak.