Review Cars 2 Mainan

Pada kesempatan kali ini, situs senangdomino.info sebagai Situs QQ Terbaik 2018  dan paling Terpercaya di Indonesia, akan membagikan sebuah artikel yang membahas tentang Cars 2 Mainan.

Sekilas Tentang Cars 2


Cars 2 adalah film kedua belas dari Pixar dan sekuel dari film 2006 Cars. Cars 2 dirilis di bioskop dan 3D pada 24 Juni 2011, bersama dengan Toy Story.

Cerita

Di Cars 2, Lightning McQueen dan Mater, bersama Luigi, Guido, Fillmore, dan Sarge, menjelajahi dunia sehingga Lightning dapat bersaing di World Grand Prix tahunan yang diadakan oleh mobil kaya bernama Miles Axlerod. Namun, Mater segera terperangkap di tengah-tengah konspirasi besar ketika ia menemukan kejahatan Profesor Z berencana untuk menyabot lomba. Sekarang Mater dan teman-teman agen rahasia barunya, Finn McMissile dan Holley Shiftwell, harus menghentikan profesor dan menyelamatkan para pembalap.

Plot Cerita

Film ini dimulai dengan mobil Inggris merah bernama Leland Turbo yang mengirimkan peringatan melalui video ke mobil mata-mata Inggris, Finn McMissile. Kemudian, Finn, dengan bantuan dari sebuah perahu bernama Crabby, menyelinap ke sebuah pangkalan minyak untuk menemukan bahwa ilmuan jahat, Profesor Z, memimpin operasi yang mencurigakan. Finn segera ditemukan, dan dipaksa untuk melarikan diri tanpa mendapatkan cukup info tentang skema Profesor.

Sementara itu setelah memenangkan Piston Cup untuk keempat kalinya, mobil balap McQueen kembali ke Radiator Springs dan bergabung kembali dengan truk tow milik sahabatnya Mater.

Sambil menonton pengumuman World Grand Prix pertama yang disponsori oleh mantan taipan minyak Sir Miles Axlerod untuk mempromosikan bahan bakar terbarukan terbarunya Allinol, Mater marah ketika mobil F1 Francesco Bernoulli mulai membual tentang bagaimana dia jauh lebih cepat daripada McQueen, dan berhasil menghubungi studio TV (The Mel Dorado Show) melalui telepon untuk menghadapinya. McQueen mengintervensi dan menerima tantangan Bernoulli untuk balapan melawannya di Grand Prix.

Dengan saran pacar McQueen, Sally Carrera, Mater bepergian bersamanya ke Tokyo, Jepang ke balapan pertama Grand Prix. Tetapi McQueen khawatir jika Mater bisa mengatur untuk berperilaku dengan benar. Ketakutannya dikonfirmasi ketika Mater menciptakan serangkaian keributan di pesta debut. Saat pergi ke kamar mandi, Mater menemukan dua preman yang berhadapan dengan agen rahasia Amerika bernama Rod "Torque" Redline, yang menyelipkan perangkat yang berisi info rahasia ke dalam tubuhnya tanpa dia sadari, dan didekati oleh asisten McMissile, Holley Shiftwell yang salah mengira dia sebagai agen, dan mereka setuju untuk bertemu selama balapan di malam berikutnya. Rod kemudian ditangkap dan dibawa ke Profesor Z, yang mengungkapkan bahwa mobil yang dimotori dengan Allinol meledak ketika dipukul dengan pulsa elektromagnetik. Dia membuat demonstrasi pada agen itu sendiri setelah mengetahui bahwa Mater memiliki info, dan memerintahkan anak buahnya untuk menangkapnya.